welcome.
Welcome to my blog. This is my stupid life. So, ENJOY!
dailies
RadityaDika
NgupingJakarta
Web Site Hit Counters
Web Site Hit Counters
English Paper 1

Jangan kaget dan jangan beranjak. Klo tadinya lw maw buka blog Lidwina Natasha a.k.a anak tikus, tennang, lw ga salah alamad. Ini emang blog gw, cuma gw ganti aja skinnya. Abisnya yang itu dah butut banget sii. Hhe~



Gyahaha~ Hari ini hari pertama Mid Year Exam (ulangan mid semester) di skulah "tercinta" gw inii. DAN, gw dengan suksesnya menghancurkan nama baik Indonesia *emang kapan nama indonesia baik?* dengan melakukan kesalahan bodoh namun sangad fatal. Sekali lagi, KESALAHAN BODOH TETAPI SANGAD FATAL!!



Pada pagi hari, gw dengan semangadnya menyambut hari ini, karena hari ini hari Jumat!! Yeah, Jumat cuii!! Hha~ Jadi gw memutuskan untuk ceped2 dateng ke skulah, ngerjain exam laknad itu trus pulang dengan bahagia dan senang.



Namun, nasib berkehendak lain. Setelah gw mengerjakan soal English Paper 1 (isinya disuru bikin surat sama bikin karangan) terkutuk itu, gw dengan santainya tidur2an dan nunggu waktunya abiis. Wth. Akhirnya, abis gw kumpul, gw berdiskusi bersama teman satu tanah air. Hha. Berhubung Angela dah dengan semangadnya ngacir ke kantin, akhirnya gw berdiskusi sama nathalia. Yeah, makhluk jenius dari Indonesia.



Gw : Nathalia, lw pilih topik yang mana tadi buat componya??
Nathalia : Oooh, gw si pilih topik yang nomor 4. Kalo lw?
Gw : Gw si nomor 5. Free response. Gw ngarang bebas ituu.
Nathalia : Hahaha. Tadinya gw juga maw milih itu. Tapi gw bener2 ga ada ide. Abisnya temanya COURAGE sii..
Gw : Huahaha. Gw juga ga taw tuh. Btw, COURAGE tuh artinya memberi dorongan kan??
Nathalia : Loh? COURAGE kan keberanian artinya..
Gw : *harapan dan senyum mulai pupus* SERIUS LOO?
Nathalia : Iyaa. Beneran.
Gw : Jadi yang bahasa inggris nya memberi dorongan apa?
Nathalia : Itu mah ENCOURAGE..
Gw : ...



Wth. Gw lemes. Ga bisa ngomong apa2. INGGRIS GW UDAH PASTI FAILED. Dan klo beneran failed, bisa2 gw turun ke kelas normal. Yang artinya harus nambah satu taon lagi buat berada di Sekolah laknat itu. OMEN!! GW GA MAUU!!!


Inggris gw memang cacad. Terimakasih atas pujiannya. Terimakasih. *nangis darah*


Btw, liburan bukan Juni ini, gw ga jadi pulang. Hwhwhw. Yeah.. Gw akan berpetualang di sini dengan duit yang sangad pas2an dan mungkin buat makan aja gw mesti ngemis2 di pinggir jalan.

HUWAAAA~



Okeh, jadi gila gw. Yowess, daripada lo pada jadi ikutan gila, gw udahan dulu deh. Duduw.

Labels: ,