welcome.
Welcome to my blog. This is my stupid life. So, ENJOY!
dailies
RadityaDika
NgupingJakarta
Web Site Hit Counters
Web Site Hit Counters
Postingan Orang Ga Bisa Tidur

Oh yeeeaahh. Waktu menunjukan pukul 2 lewat lima menit dini hari, dan gw masi belom tidur. Yah, rekor lah buat seorang lidwina natasha, jarang2 ni gw ga tidur gni. Hha. Rencananya si, gw ga bakal tidur sampe pagi, bukannya ga mau, tapi GA BISAA!! HUWAAAA~


Yeah, smua di mulai dari hari ini, pada saat gw memutuskan buat tidur, temen sekamar gw, kita panggil saja dia si X, masi telpon2an sama temennya sambil maen inet. Yeay. Otomatis, keadaan menjadi sangad berisik dan gaduh. Huahaha~

Yeah, padahal mata gw dah mulai merem melek pada saat itu, namun gra2 dia ketawa2, gw jadi ga bisa tidur, dan malahan jadi makin semangad gw buat jingkrak2. Wtf.

Okeh, jadi gw memutuskan untuk berkunjung ke kamar tetangga, alias tempat para lelaki bermain game onlen nonstop dan ga ada abis2nya, tapi lama2 dia seru sendiri dan gw jadi bosen. Akhirnya gw cabut dari tuh kamar, balik ke habitat asal gw. Yeay.

TAPI, si X ternyata masi asik telp2nan, yowess. Gw kesel dunx. Gw nyalahin laptop dah, gw onlen, dah gtu nulis blog sambil msnan sama anak kelas 8 sanur bsd *nama di samarkan* Okeh, kita anggap saja dia si Maria Odilia Angeline *lha? ini mah namanya ga di samarin*.

Percakapan kami di msn sangadlah cacad. Perdebatan panjang tentang KENTUD. Ya kawan. Tentang kentud. Ternyata, begitu banyak fakta yang kami dapatkan setelah membicarakan kentud. Seperti contohnya, kentud bisa di pake biat ngebunuh roomate gw itu. Hebad bukan? Itulah fakta mengenai kentud.

Yah, sekarang waktu menunjukan 2 lewat 20 menit dini hari, dan gw masih seger banget. Ada apa dengan gw?? Huwaaa. Gw pengen tiduur. Ada yang bisa ngebantu? Hha~