welcome.
Welcome to my blog. This is my stupid life. So, ENJOY!
dailies
RadityaDika
NgupingJakarta
Web Site Hit Counters
Web Site Hit Counters
Insiden Baju Kebalik

Nyahaha. Hari ini gw dengan sukses melewati paper e maths gw!! Huahaha. Wlopun inggris paper 2 gw cacad si. Yasudahlah. Maw gimana lagi abisnya?? Nyahaha.

Wew. Jadi kemaren, sekitar jem 9 malem, gw, roomate gw (nathania), adeknya roomate gw (hans), sama temen hostel gw (sindhu) memutuskan untuk pergi berbelanja ke supermarket gtu. Kita maw beli makanan plus bahan2 buat bikin muffin. Hha. Yowess. Berbekal sendal jepit buluk, kita berempat merantau ke alam sana *bahasanyaa..*

Pas di supermarket, kita muter2 nyari bahan2nya. Trus pas lagi jalan tiba2 nathania nyeletuk.
Nathania : Eh, sindhu pake baju ke balik yaa?
Sindhu : Apaan?? Nggak taw. Ini model.
Nathania : Ini yang bagian dalem di pake di luar.. Iiihh..
Sindhu : Nggak!! Ini model.. Rese amad si??
Gw : Mana, coba aq liat...
Gw n Nathania : *narik2 dan meriksa bajunya sindhu*

Dan lw taw ga apa yang kita temukan?? Yeay. Ternyata label merk bajunya si sindhu ada di bagian depan. Pantes aja ada yang aneh. Lobang kaos di bagian depannya lebih tinggi di banding yang di belakang.

Gw n Nathania : HUAHAHAHAHAHAHUEHEHEHWKWKWK..
Sindhu : Apaan si?? *masi belom nyadar*
Nathania : Itu, pake baju beneran kebalik. Label bajunya ada di depan.

Sumpah, kita berempat ngakak ampe di liatiin orang. Huehehe. Oon2..

Sindhu : Yeh, ini baju jarang di pake sii. Orang pro kan biasa kayak gtu. *membuat pembelaan*

Yeaah. Dasar oon. Bego bet dah. Nah, abis dari supermarket gw jalan ke redhill market. Pengen beli makanan buat ngemil. Akhirnya para lelaki kembali ke hum dan para wanita jalan ke redhill market buat bli OYSTER EGG.. *sumpah, ini enak banget*

Gw jalan dengan penuh semangad karena ga sabar pengen makan oyster egg enak itu. Sesampainya di sana.. Gw harus menerima kenyataan paling pahit!! OH YEAAAH!!! Tokonya tutup kawan2. TUTUP. Kucluk. Padahal gw dah jalan cape2. SIAAAALLL!! GW MAW OYSTER EGG!! YANG JUALAN SIALAN BANGED SI, TUTUP DI SAAT GW MEMBUTUHKAN!!!

Okeh. Gw maw melampiaskan kemarahan gw. Gw bete sama tante2 yang jualan oyster egg. Hwhwhw.