welcome.
Welcome to my blog. This is my stupid life. So, ENJOY!
dailies
RadityaDika
NgupingJakarta
Web Site Hit Counters
Web Site Hit Counters
chilhood story.

Went back singapore yesterday. Finally. But i kinda miss my fam. Especially my sis. Ahahaha.

Ngomong2 tentang adek gw. Gw pengen menceritakan kisah mengenaskan masa kecil gw dan adek gw dulu. Ehm. Begini ceritanya..

Di suatu siang yang sangat tentram pada waktu gw masi berumur 6 taon, gw lagi latian piano dengan damainya *sebenernya gra2 di paksa nyokap* Tiba2 adek gw yang umurnya masi 4 taon dateng ke gw. Dan terjadilah suatu percakapan:

Adek gw : Ci. Aq maw eeq.. Temenin dooonnngg!!
Gw : Alaah. Eeq aja sana sendiri. Masa masi haris di tmenin. Aq lagi latian piano ni. Ntar di marahin.
Adek gw : Yaaah. Aq ga berani di wc sendirian *anak ingusan begini nih*
Gw : Udah! Eeq aja sana di kolam ikan!! *maxudnya becanda*

Trus tiba2 adek gw ilang dari pandangan mata gw. Gw kira dia dengan asik ngeden di wc. Abis itu dia balik lagi.

Gw : Udah eeqnya?
Adek gw : Udaaahh.. Legaa.
Gw : Tuh kan, berani eeq sendiri.
Adek gw : Iyaa. Aq kan eeqnya ga di wc..
Gw : HAH? *kaget* Trus kamu eeq di mana?
Adek gw : Di kolam ikan.
Gw : ...

Sekedar informasi. Kolam ikan gw waktu itu lagi kering. Kga ada aer sama ikannya. Jadinya dia eeq di kolam kering. Bused. Adek gw sakid. Sakid jiwa dia.

Ya. Masa kecil gw emang cacad. Ahahahha~

Labels: