welcome.
Welcome to my blog. This is my stupid life. So, ENJOY!
dailies
RadityaDika
NgupingJakarta
Web Site Hit Counters
Web Site Hit Counters
birthday.

HAHAHAHA. My birthday was damn fantastic. My friends made a little surprise party for me. AND IT WAS DAMN FUN!! HAHA.


Jadi hari itu, tanggal 6 Juli 2009, gw di suruh dateng ke vivo sama temen2 indo gw. Maka, pada pukul 2 siang, merantaulah gw ke sana. Ketemu mereka : Wita, Angela, Mei Sien, ama si Nathalia. Abis ntuh, pergi ke skypark, tapi berhubung hujan, yowess. Kami kurungkan niat kami itu.

Abis maen kartu dalam tempo waktu yang cukup lama, akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke FOOD REPUBLIC. Walaao. Di sini banyak kejadian cacad terjadi. KITA KETEMU BULE YANG GA BISA BAHASA INGGRIS. Nah lo? Tapi wlopun gtu, si nathalia tetep aja demen. Huehehhe~ Emang ganteng sii. HEHEHEHE.

Eh, abis makan, si wita sama angela tiba2 cabut dalam waktu yang cukup lama. Ngakunya si ke toilet, tapi lama banged. Gw, mei sien, sama nathalia mikir : Wuaduh, mereka boker ato ngelahirin anak di toilet. Ehh, balik2 mereka bawa kue ultah buat gw. AAAHHH. SO SWEET!!!


My birthday cake.


Nathalia's eating cake style.
(use straw)
Wita's eating style
(use hands)
angela's eating style.
(use knife)
mei sien's eating style.


UH OH UH!! That's me!!



kucing garong.

ngupil.
HAHAHA. That was the best birtday i've ever had!!

Labels: ,