welcome.
Welcome to my blog. This is my stupid life. So, ENJOY!
dailies
RadityaDika
NgupingJakarta
Web Site Hit Counters
Web Site Hit Counters
what a "great" day.

Well. Kinda lazy today. But, gw sadar akan sesuatu. Gw sadar klo ALL TIME LOW ITU KEREN!! Hahahahha. *ehm. benerin baju*

Ga taw kenapa, seharian ini gw duduk manis *ga manis si sebenernya* melototin laptop di depan gw bareng roomate super gw. Ya, gw lagi addict nonton GOSSIP GIRL SEASON 2. Wew. Film yang sangat seru dan complicated. Smuanya berputar- putar. Honestly, gw ampe pusing nontonnya. Di tambah, subtitle yang kga ada, jadi gw harus dengerin si bule2 jahanam itu ngebacod ria dengan bahasa inggris yang kumur2. Hwhwhhww.

Trus tadi, pas lagi asik2 nonton, tiba2 seseorang nelpon gw. Sapakah dia.. *JENGJENGJENGJENG* ANGELA. Percakapan singkat terjadi di telp. Dengan suara super cemprengnya dia ngmng :
Angela : ALO? KUTIL? LW DIMANA? *gw pake caps lock soalnya suranya cempreng*
Gw : *kaget denger suara kea gtu* Hah? Di rumah. Kenapa?
Angela : EH. GW DATENG KE RUMAH LO YAAA.. DI RUMAH GW KGA ADA ORANG. GW GA BISA PULANG. NYOKAP GW PEGI, GW GA ADA KUNCI.
Gw : Hah.. He-eh.. *pasrah*

Sooo, gw jemput dia di bus stop. Gyahaha. Dia turun dari bus dan gw bisa melihat wita juga di dalam bus. Dia melambaikan tangan sambil tertawa licik. Seakan dia ingin berkata "Mampus lo! Gw kasi si malapetaka-angela- ke eloo. HAHAHAHA"

Ehem. Sori, Ngel. Gw jadi ngata2in lo gni. But, gw merasa lumayan senang. Ahahhaha. Dariapda gw kea kambing congek yang ingusnya meler2 gara2 nontonin gossip girl yang ga ada subtitle nya ituu. Huehehhe.

Terus tadi gw juga sempet chat sama uli yang ada di alam sana. *bukan, bukan surga maupun neraka* Di Australia sana. Huahahaha. Kita berdebat tentang negara mana yang lebih bagus, Singapore ato Australi. Yah, smua orang gw kira pasti bakal jawab Australi, TAPI, karena gw bae hati dan rajin menabung, gw membela Singapore gtu loh *gw taw, ga nyambung*

Ehm. Okeh. Di karantina seminggu ternyata bukan sesuatu yang asik saudara2. Gw harus ngerjain per yang se abrek2. Wlopun taw begitu, tetep aja ga gw kerjain. Yasudah. Saya ingin kembali menonton gossip girl season 2 mengerjakan PR saya. Hhe.

Chao!

Labels: ,