welcome.
Welcome to my blog. This is my stupid life. So, ENJOY!
dailies
RadityaDika
NgupingJakarta
Web Site Hit Counters
Web Site Hit Counters
jerawat ato upil.

Udah weekend lagi inii. Tak terasa tak terasa.

Setelah seminggu gw menderita akibat PR2 jahanam yang diberikan guru2 itu kepada gw, akhirnya gw bebas. *lagu indonesia raya bernaung*

Nih ya, gra2 kecapean itu, sesuatu yang sangat luar biasa mengerikan menimpa diri gw *lebai mode : on* JERAWAT GW JADI BANYAK. Mungkin lw bertanya apa hubungannya jerawat sama pr yang banyak, tapi sayangnya, gw juga ga taw kenapa. Gw sambung2in aja sendiri. Wuwuwuwuw.

Tapi kali ini. Jerawat itu luar biasa. Klo gw bilang luar biasa pasti luar biasa. Hwhwhwhw. JERAWAT ITU TUMBUHNYA DI BAWAH IDUNG!! Gede pula. Nah, gara2 itu, jerawat gw jadi dikira UPIL. Gw ulangin sekali lagi yee, UPIL. U-P-I-L. Ato bahasa inggrisnya itu nose shit *ngarang*

Pertamanya gw pede2 aja dateng ke skulah dengan jerawat yang segede babon itu. Karena menurut gw, smua orang itu pasti bisa ngerti lah apa itu jerawat. *Bagi yang ga taw, jerawat itu kea semacem buah pisang langka yang tumbuhnya di afrika sana. YA KAGALAH*

Sampe akhirnya, pada pelajaran physics, dimana gw sekelas dan duduk sebangku sama RANDY, si gajah babon dari cengkareng itu, jerawat gw itu dinyatakan sebagai upil. *wooogh*

Randy : Eh, nat paan tuh di idung lo?
Gw : Hah? Paan? *nyari2 apa yang salah dengan idung gw*
Randy : Bukan di situ. Di idung yang sbelah sana. Upil ya? Ihh. NAJIS. Jorok banget si lo!
Gw : *bingung* HAH? MANA? MANA ADA UPIL? KLO ADA UPIL PASTI DAH GW KOREK PAKE JARI DARITADI! *lho?*
Randy : Itu di bawah idung..
Gw : Maksud lo ini? *nunjuk jerawat gw yang segede bagong*
Randy : Iyee.
Gw : HEH BLOON! INI TUH NAMANYA JERAWAT, BUKAN UPIIIILLL. *bete*
Randy : Oooo. jerawat.. Gw kira upil. Wew~

Nah kan. Mampus bgt. Jerawat di kira upil. Hwhwhhw~ Ntar klo ada upil nyangkut malah di kira jerawat. Dunia macam apa ini? Semuanya jadi terbalik balik gini.

Labels: ,