welcome.
Welcome to my blog. This is my stupid life. So, ENJOY!
dailies
RadityaDika
NgupingJakarta
Web Site Hit Counters
Web Site Hit Counters
memperdaya seorang guru.

Wew. Ternyata tidur 2 jem dalam satu malam itu cape~ Haha. Kea kemaren ini, gw tidur dari jem 4 ampe jem 6 trus siap2 skulah. Ampe skulah bawaannya tidur, tidur, tidddduuuuurrr mulu ampe mati. Wkwkwkw~

Btw, gw baru taw gtu. Di skulah gw ada tempat amen congklak. Alhasil, gw sama wita yang baru taw ada congklak, maen congklak selama satu jam. HOHO. Trakhir kali gw maen congklak pas k kali ya. Itu pun pas gw masi anak ingusan. Jadi gw diperdaya gtu sama oma gw yang expert banget maennya. HAHA.

Seminggu ini emang berat banget. Banyak per sama ulangan. Tapi untungnya masi ada guru yang bisa dibegoin. Dengan hanya bermodalkan kekompakan satu kelas, gw membodohi Ms God aka guru art gw.
Anak2 : (masup kelas trus duduk)
Ms Goh : Come on guys. Take out your homework that i gave you last monday.
Anak2 : *pada bingung soalnya belom selse ngerjain*
Nathalia : Hah? Got homework meh?
Anak2 : Yaa cher, got homework meh? What homework?
Ms Goh : The color scheme that one. Did i give u that homework?
Anak2 : No la cher. you said monday! Monday cher.
Ms Goh : Ahh. okay then. Sorry2.

Makjang. Bused. Gampang bener di tipu daya. Wkwkwkkw. Yowes2. Berhubung gw anak yang rajin menabung, cukup sekian ngepostnya. *ga nyambung gt loh*

Pesan moral : Ingat, klo pengen ngebegoin guru, harus kompak~

Chao.

Labels: ,