welcome.
Welcome to my blog. This is my stupid life. So, ENJOY!
dailies
RadityaDika
NgupingJakarta
Web Site Hit Counters
Web Site Hit Counters
dont forget to unzip your pants.

HUAHAHA. Wuanjiiirrr!! Dah hampir sebulan kga ngepost. Keanya blog gw dah sekarat2 hampir tewas gtu. Hwhwhw.

Btw, sekarang gw dah term 4. Yang berarti sebulan lagi gw udah menghadapi end of year exam. Yang berarti juga gw musti belajar gila2an bersama temen2 seperjuangan gw. Klo gw bilang gila, brarti emang gila.

Mandi sambil belajar. Makan sambil belajar. Minm sambil belajar. Jalan2 sambil belajar. Nonton tivi sambil belajar. Bila perlu eeq sambil belajar *ini dia yang paling asik, sambil ngeden dua tiga pulau terlampaui*

HAHAHA. Dan mungkin urusan belajar membelajar ini emang rada bikin stres. Dan temen gw kena dampaknya.

Jadi pas kemaren dia maw pergi ketemu temen2nya, dia naek mrt. Trus 2 orang di depannya lagi pacaran *dia masi lum taw, kisah malang yang akan menimpanya.* Tawuk2, 2 orang di depan dia tuh ketawa2. Ketawanya tuh gilak gtu. *masi belum sadar apa yang akan menimpanya*

Tiba2 si cewe kea geluarin notebook gtu, nulis2 sesuatu dan di kasi liat ke temen gw itu yang bingung apa yang sebenernya terjadi. Pas di baca tulisannya:

"Miss, Im sorry. But you fogot to zip up your pants"

...


GILAK BANGET. Jadi daritadi temeng w ngalor ngidul jalan ke mana2 dengan resleting celana kebuka. Maw pamer kolor dia, saingan sama superman. Dan asal lw taw. Itu semua di sebabkan kestresan detik2 sebulan sebelon exam. Hoho.

Btw, GW PUNYA COWO BARU NII! NAMANYA LLOYD DANIELS. WUANJIR GANTENG BANGET. SUARANYA JGA DASHYAT STENGA MATI.



Okeh2. Sekian. Gw maw melanjutkan program eeq sambil belajar gw lagi. Chao!

Labels: , ,